Berbagi Informasi Menarik :)

ganas gan anak 2 tahun di gilas mobil di China..

Share on :
Postingan di berbagai situs dunia maya banyak mempublikasikan video dan gambar ini.  Sebuah kejadian yang sangat tragis.  Seorang anak kecil berumur 2 tahun yang terlepas dari pengawasan orang tuanya, mengalami kecelakaan tertabrak mobil di China.  Hal ini tertangkap kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.  Dan anehnya 18 orang disekitarnya tidak menghiraukan anak kecil yang malang tersebut.  Mobil yang menabrak tidak peduli dengan anak tersebut, dan langsung berlalu pergi.  Lagi-lagi mobil truk dibelakangnya bukannya berhenti untuk menolong anak malang tersebut, tapi malah melindas untuk kedua kalinya.  Baru, setelah sekian lama ada seorang pengemis yang datang menolong anak tersebut. Para aktivits Internet mengecam orang-orang yang lalu lalang tidak peduli dengan anak tersebut.

Ya Allah.. sejak saya melihat video kejadian kecelakaan itu, masih terbayang di pelupuk mata, bagaimana kejadian yang sangat tragis tersebut.  Orang-orang disekitar kejadian, bahkan seolah-olah tidak tahu, kalau sedang ada kecelakaan.  Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah memang sudah terjadi degradasi moral yang sangat parah.  Apakah manusia dibutakan oleh kepentingan masing-masing yang sangat individualis, sampai-sampai tidak mau peduli dengan keadaan lingkungan sekitar.


Semoga kita bangsa Indonesia masih bisa menjaga nilai-nilai moral dan hati.  Memang perkembangan zaman memicu orang untuk mengurus dirinya sendiri. Mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing termasuk saya, anda dan mereka juga.  Tapi, marilah kita berusaha untuk tetap mempertahankan nilai-nilai luhur sebagai orang timur yang tekenal dengan sifat gotong-royong, menghargai orang lain, tolong menolong, apalagi bila dikaitkan dengan agama tentu jelas lebih utama lagi. Apalagi untuk hal-hal yang kritis dan darurat.

Sumber berita bisa di cari via google atau beberapa link di bawah ini :
3. Pict gambar sumber kaskus.us









Video :






0 comments on ganas gan anak 2 tahun di gilas mobil di China.. :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Powered By Blogger

submit to reddit