Berbagi Informasi Menarik :)

surat keterangan berkelakuan baik

Share on :

SURAT KETERANGAN BERKELAKUAN BAIK


Dengan hormat,
                 Saya yang bertanda tangan di bawah ini menyatakan dengan sejujur-jujurnya bahwa saya selalu berbuat baik di lingkungan tempat saya tinggal. Saya tidak pernah melakukan perbuatan yang merugikan orang lain.

Nama       : Tercela.blogspot.com
Tgl Lahir    : 12tercela2011
Nomor Telepon yang bisa dihubungi : 081276057XXX
Nama Orangtua  :
  1. Ayah Kandung   : Beritapertama
  2. Ibu Kandung     : Terralook

Demikian surat keterangan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, dan saya bersedia mempertanggung jawabkan pernyataan saya ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.



                                                                                                                TerCeLa, 06 OKTOBER 2011
Admin Tercela
                                                                                                                             

                                                                                                            



0 comments on surat keterangan berkelakuan baik :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Powered By Blogger

submit to reddit