Berbagi Informasi Menarik :)

Facebook Dituduh Intai Akun Anggotanya

Share on :
detail berita
Facebook
CALIFORNIA -  Facebook dituduh mengintai anggotanya, bahkan ketika mereka sedang dalam posisi tidak login. Kekhawatiran ini muncul setelah jejaring sosial paling besar di dunia itu mengumumkan salah satu fitu terbaru.

Di fitur barunya itu, Facebook memperlihatkan bahwa akun seseorang bisa memantau aktivitas akun lainnya yang bahkan sudah bukan lagi menjadi 'teman' mereka di situs online itu. Lini ini akan memperlihatkan mantan teman kita dalam mengomentari foto, pengguna lain dan lain sebagainya.

Bahkan, seperti dilansir 3News, Senin (26/9/2011),  pengguna dapat melihat history akun Facebook yang lain, termasuk perubahan anggota pertemanan mereka. Timeline menampilkan foto yang pernah diposting user pada zaman dahulu atau aplikasi apa yang pernah dipakai.

"Mengkhawatirkan, salah satu blogger telah menemukan Facebook melakukan pelacakan di mana Anda sedang online, bahkan ketika Anda belum login," tulis situs tersebut.

Ini artinya ketika Anda melakukan log in kembali, itu hanya cek di mana Anda telah dan memberikan informasi yang kembali ke database Facebook. Bahkan beberapa aplikasi dapat melacak di mana Anda berada.

"Ini sungguh mengerikan, Anda dapat melihat aktivitas mantan teman Anda sekaligus," tandas situs tersebut.

0 comments on Facebook Dituduh Intai Akun Anggotanya :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Powered By Blogger

submit to reddit