Berbagi Informasi Menarik :)

Hamil 8 Bulan, Wulan Guritno Malah Ekspansi Usaha

Share on :
Wulan Guritno (Foto: Johan Sompotan/okezone)
Wulan Guritno (Foto: Johan Sompotan/okezone)
CIBUBUR - Hamil delapan bulan, tidak membuat aktifitas Wulan Guritno terhenti. Bahkan aktris berusia 31 tahun itu tetap melakukan aktivitasnya dengan mengurus bisnis spa dan wax miliknya.

Apalagi kegiatan yang dijalaninya itu, mendapat support dari sang suami, Adilla Dimitri. "Suami malah seneng melihat istrinya bisa mandiri, dan saya di bisnis, entertain," tutur Wulan yang ditemui dipembukaan spa ke-7 di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2011).

Meski mendapat dukungan penuh dari Adilla, namun mantan istri Attila Syach itu tidak melupakan kewajibannya sebagai istri serta ibu bagi dua anaknya Shaloom Syach Razadee dan London Abigail Dimitri.

"Intinya harus tetep memperhatikan keluarga ya, suami seneng. Jadi ya, pinter-pinter aja deh saya ngatur," ungkapnya.

Mengingat usia kandungannya semakin tua, Wulan  mulai mengurangi aktivitasnya di dunia seni peran. Untuk mempersiapkan diri menuju persalinan yang diprediksikan lahir pada Oktober mendatang.

"Ngaturnya sekarang kan delapan bulan juga, sebulan lagi mau melahirkan. Artinya, sedikit mengurangilah, body udah begini mau main film apa, jadi entertain dikurangin. Ya bisalah diatur, tidur jangan kurang, kerja kita juga harus diimbagin," tandasnya.


0 comments on Hamil 8 Bulan, Wulan Guritno Malah Ekspansi Usaha :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Powered By Blogger

submit to reddit