Berbagi Informasi Menarik :)

Kecelakaan Maut di Karanganyar, Tiga Tewas

Share on :


TEMPO Interaktif, Karanganyar - Kecelakaan maut terjadi di jalur Karangpandan-Ngargoyoso, Karanganyar, tepatnya di Dukuh Tegalrejo, Desa Puntukrejo, Kecamatan Ngargoyoso, Senin, 19 September 2011. Akibatnya tiga orang tewas dan 5 orang lainnya mengalami luka-luka.


Kecelakaan antara sebuah minibus AD 1521 CF dan sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Minibus dilaporkan hilang kendali di jalanan menurun sebelum melibas sebuah sepeda motor dan pohon. Sang sopir, Joko Wiyono, tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya di sebuah jalanan curam dari arah Ngargoyoso menuju Karangpandan.


Nahas, tiga orang pengendara sepeda motor tewas seketika. Mereka adalah Haryanto, 21 tahun, warga Kecamatan Sumberlawang, Sragen dan dua perempuan yang belum diketahui identitasnya. Sementara penumpang minibus angkutan umum jurusan Karangpandan-Ngargoyoso-Kerjo hanya mengalami luka-luka. “Lima orang korban luka adalah sopir dan penumpang minibus. Saat ini dirawat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar,” jelas Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Karanganyar Inspektur Dua Yulianto, Senin, 19 September 2011. Korban luka adalah sopir Joko Wiyono, dan empat penumpang minibus Tuminem, Tumi, Suwarni, Sutarti.


Menurut polisi, dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah minibus mengalami rem blong. Hal itu dibuktikan dengan tidak terlihat jejak pengereman di lokasi kejadian.


sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/jogja/2011/09/19/brk,20110919-357100,id.html

0 comments on Kecelakaan Maut di Karanganyar, Tiga Tewas :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Powered By Blogger

submit to reddit