Berbagi Informasi Menarik :)

Pengendara Motor Nyaris Terjun dari Flyover Kircon

Share on :

NYANGKUT

BANDUNG, TRIBUN -- Seorang pengendara motor bebek D 3321 DG nyaris terjun dari Jalan Layang Kiaracondong akibat tabrakan dengan mobil Honda Accord D 1804 LL, sekitar pukul 23.00, Senin (19/9) Diduga mengalami luka parah, pengendara motor langsung dilarikan ke RS Santo Yusuf. Belum diketahui identitas dari kedua pengendara baik motor maupun mobil.


"Pengendara mobil mengakunya menyalip kendaraan lain. Langsung dibawa ke kantor polisi. Kalau pengendara motor, di rumah sakit. Padahal, ada marka jalan yang melarang kendaraan saling menyalip di jalan layang ini," ujar salah seorang petugas Satlantas Polrestabes Bandung di lokasi kejadian.


Pantaun Tribun di lapangan, motor Honda hitam posisinya nyangkut di jembatan. Tepat di atas toko sepatu Polydo. Sedangkan posisi mobil berada di tengah jalan dengan roda depan patah. (dic) 


sumber : http://jabar.tribunnews.com/read/artikel/82731/Pengendara-Motor-Nyaris-Terjun-dari-Flyover-Kircon


BANDUNG, TRIBUN - Achmad Ngadiran (24), pengendara motor yang mengalami tabrakan dengan mobil Honda Accord di atas Jalan Layang Kiaracondong sempat terpental sekitar 2 meter. Sedangkan pengendara mobil NS (52) kini tengah dimintai keterangan di Mapolrestabes Bandung.

"Korban mengalami luka serius. Kaki kanan patah, pergelangan lengan kiri patah, benturan di kepala sekarang masih dirawat di ruang UGD," kata salah seorang petugas Satlantas Polrestabes Bandung.

Tabrakan tak terhindarkan terjadi di Jalan Layang Kiaracondong, Bandung sekitar pukul 22.45, Senin (19/9). Mobil bernopol D 1804 LL sedang menyalip dari arah Utara ke Selatan (BTM Cicadas ke Pasar Kiaracondong). Sedangkan motor honda bernopol D 3321 DG dari arah sebaliknya. 



sumber : http://jabar.tribunnews.com/read/artikel/82731/Pengendara-Motor-Nyaris-Terjun-dari-Flyover-Kircon


 

0 comments on Pengendara Motor Nyaris Terjun dari Flyover Kircon :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Powered By Blogger

submit to reddit